Cara Menjadi Binaragawan

Cara Menjadi Binaragawan

Cara Menjadi Binaragawan.Menjadi binaragawan butuh lebih dari sekadar otot besar. Jika Anda memiliki minat pada kebugaran dan pertumbuhan otot, Anda bisa belajar untuk mulai latihan dan makan dengan tepat untuk membentuk otot dengan cara yang ditargetkan dan teratur, juga cara masuk ke dalam dunia bina raga profesional yang kompetitif. yang telah kita rangkum dalam ffmc-74

Disupport oleh Poker777

Memulai

 

Gambar berjudul Become a Bodybuilder Step 1

Carilah pusat kebugaran yang bagus.

Anda bisa mulai membuat tubuh bugar dan membentuk otot di rumah, dengan pengaturan dasar ala pusat kebugaran rumah, namun tanpa akses ke fasilitas pusat kebugaran profesional, maka mustahil untuk menjadi binaragawan yang menghiasi sampul majalah Muscle & Fitness. Jika Anda ingin menjadi binaragawan yang kompetitif, maka penting untuk menemukan pusat kebugaran yang bagus di tempat Anda agar bisa berlatih. Beberapa pusat kebugaran bina raga terbaik di dunia adalah:

  • Gold’s Gym di Venice, California
  • Original Temple Gym di Birmingham, Inggris
  • Bev Francis’s Powerhouse Gym di Syosset, New York
  • Metroflex di Arlington, Texas
  • Oxygen Gym di Kuwait

Kenali kelompok otot dan anatomi dasar yang penting.

 Binaragawan adalah setengah atlet dan setengah seniman. Seperti pematung yang menggunakan tanah liat atau pualam, maka seorang binaragawan menggunakan keringat dan tujuan untuk melatih otot dan membentuk tubuhnya menjadi perawakan tertentu. Merencanakan apa yang Anda inginkan dari manfaat bina raga dan bagaimana cara Anda membentuk tubuh, adalah bagian besar dari proses ini. Dapatkan buku teks berikut ini untuk melakukan riset terhadap tubuh:

  • Grey’s Anatomy
  • Encyclopedia of Modern Bodybuilding oleh Arnold Schwarzenegger
  • Bodybuilding: A Scientific Approach

Prioritaskan tujuan.

Jika ingin menjadi seorang binaragawan, maka ketika Anda memulainya akan membutuhkan perencanaan, tergantung di mana Anda dengan tubuh Anda. Perencanaan dan pembentukan menjadi proses terus-menerus, jadi sangat baik untuk duduk dan bertemu dengan binaragawan lain dan pelatih untuk membicarakan bagian-bagian tubuh apa yang akan dibentuk.

  • Jika Anda sedikit kelebihan berat badan, maka di tahap awal Anda perlu fokus untuk melakukan latihan pembakaran kalori agar persentase lemak turun, sebelum mulai berkonsentrasi pada pembentukan otot dada untuk menjadi karya seni yang seperti dipahat. Mulailah lakukan latihan kardio dan circuit training (latihan ketahanan tubuh menggunakan aerobik intensitas tinggi) untuk menurunkan berat badan.
  • Jika Anda sudah kurus dan ingin membentuk otot, mulailah mengembangkan rutinitas latihan kekuatan, memfokuskan pada compound movement (latihan yang melibatkan lebih dari satu kompok otot) terlebih dahulu, lalu dilanjutkan dengan isolation exercise (latihan yang hanya membutuhkan satu kelompok otot saja) dengan menargetkan pada kelompok otot yang spesifik yang telah diidentifikasi sebagai hal yang diperlukan.

Pelajarilah bentuk yang tepat untuk tiap latihan.

Sangat penting untuk mempelajari cara mengangkat beban yang tepat, mencoba berbagai latihan dengan barbel kosong, lalu beralih ke barbel dengan beban untuk memastikan Anda memulai gerakan-gerakan pokok.

  • Pertimbangkan untuk berkonsultasi pada pelatih pribadi untuk mendapatkan panduan, setidaknya ketika Anda baru pertama kali memulai. Hal ini sangat mungkin dan pada kenyataannya mungkin sekali Anda keliru berlatih jika tanpa panduan, yang akibatnya bukan hanya cedera, namun waktu dan usaha yang banyak terbuang.
  • Hal yang penting pula untuk pergi ke pusat kebugaran untuk belajar dari binaragawan lain. Bergabunglah dengan komunitas bina raga dan belajarlah dari atlet angkat beban yang lebih berpengalaman tentang cara latihan yang tepat.

Berkonsultasilah pada ahli nutrisi.

Setiap orang memiliki metabolisme yang berbeda dan memerlukan nutrisi tambahan yang berbeda-beda untuk membentuk otot. Ide yang baik untuk bertemu dengan ahli nutrisi atau konselor kesehatan setidaknya satu kali untuk membuat rencana diet khususnya yang disesuaikan dengan tubuh Anda dan apa yang Anda ingin lakukan dengan hal tersebut. Mustahil untuk memberikan sebuah rencana diet umum untuk setiap orang . Sehingga Anda memerlukan satu rencana diet yang khusus untuk kebutuhan Anda.

Cari tahu cara membayar tagihan.

Binaragawan tidak menghasilkan banyak uang jadi ide untuk menjadi binaragawan profesional sangat mirip seperti ide menjadi penyair profesional atau pelukis profesional . Hal ini membutuhkan segenap hati dan jiwa namun Anda juga perlu mencari tahu cara mengurus detail-detail praktis. Anda harus menyokong kegiatan bina raga dengan jenis pekerjaan lain untuk membayar tagihan.

  • Pertimbangkan untuk menjadi pelatih pribadi berlisensi, jika Anda adalah orang yang gemar menghabiskan waktu di pusat kebugaran. Hal ini memungkinkan Anda mendapatkan waktu gratis yang banyak . Dan Anda bahkan dibayar untuk mendiskusikan masalah berat badan dan latihan dengan orang lain. Solusi yang saling menguntungkan untuk para binaragawan yang memiliki kemauan.
  • Binaragawan seringkali memiliki kesempatan yang mudah untuk mendapatkan pekerjaan yang membutuhkan tubuh besar. Pertimbangkan untuk mencari pekerjaan sebagai bouncer (petugas di klub malam yang bertugas menyingkirkan pengunjung yang bermasalah), petugas keamanan, mover (orang yang bekerja di perusahaan jasa pemindahan barang), atau bekerja di gudang.

Bersiaplah untuk menjalankan proses yang panjang.

Penting untuk dketahui jika Anda tidak akan mulai melakukan deadlift (mengangkat barbel sampai pangkal paha, lalu dilepaskan) pada suatu hari dan bangun keesokan harinya dengan badan besar seperti Hulkster. Bina raga membutuhkan waktu lama untuk melihat hasil yang dharapkan .  Namun dengan waktu dan dedikasi yang tepat, Anda akan mulai melihat hasil tersebut. Ini bukan bidang untuk orang yang senang berakhir pekan.  Yang menyukai film laga ini adalah gaya hidup 24 jam 7 hari. Sedang memikirkan kemampuan yang sekarang Anda miliki? Lakukan latihan.
Comments are closed.