Cara Membuat Kejutan untuk Pacar

Cara Membuat Kejutan untuk Pacar

Cara Membuat Kejutan untuk Pacar.Memberi kejutan pada pria yang Anda cintai adalah cara menyenangkan untuk mempererat hubungan sebagai pasangan. Kejutan meninggalkan kesan yang kuat dan emosional, bahkan sepertinya mampu menghentikan waktu, meningkatkan harapan dan membuat Anda berdua sama-sama senang.Kejutan yang diberikan sewaktu-waktu merupakan cara efektif untuk menunjukkan besarnya rasa cinta Anda, baik dalam hubungan yang masih baru maupun sudah lama. Anda bisa belajar menyiapkan hadiah khusus, merencanakan pesta, memberi kejutan “dewasa” untuk menambah variasi dan juga cara lain untuk menunjukkan perasaan Anda. yang telah kita rangkum dalam ffmc-74

yang disupport oleh Poker777

Mencari Ide

 

Cetuskan beberapa ide.

 Hubungan Anda unik, begitu juga pasangan Anda. Pikirkan apa yang dsukainya dan apa yang membuat ia merasa senang. Ingat-ingatlah kegiatan, acara, tempat, hobi, dan barang-barang yang ia suka. Perhatikan apa yang membuat ia bersemangat, bergairah, atau membuat ia tertawa.

  • Jika hubungan Anda masih baru, mungkin Anda bisa mencari petunjuk dengan bertanya ketika sedang mengobrol santai. Usahakan tidak membocorkan rencana Anda.
  • Pertimbangkan bertanya pada teman atau keluarganya untuk mendapatkan ide.
  • Pilihlah sesuatu yang kemungkinan besar akan ia sukai walaupun sebenarnya Anda tidak terlalu yakin.

Perhatikan apa saja yang disukainya.

Anda bisa mendapatkan banyak ide dengan memperhatikan apa yang ia katakan, apa yang ia lakukan, dan apa yang sering dbicarakannya—tidak hanya dengan Anda tetapi juga dengan orang lain. Amati apa yang ia pesan ketika makan d restoran, kegiatan yang ia sukai untuk bersenang-senang dan acara TV apa yang itontonnya. Dengarkan ketika ia menyebutkan sesuatu yang sangat isukainya sementara Anda berdua sedang berkencan atau ketika sedang bermalas-malasan di sofa. Cari tahu apa yang membuat ia tersenyum.

Buatlah daftar.

Tuliskan semua ide yang Anda tahu atau pikir akan ia suka. Cobalah menulis sebanyak mungkin sehingga Anda punya banyak ide yang bisa dpilih jika di lain waktu ingin memberikan kejutan lagi. Menuliskan ide mungkin akan melahirkan ide baru yang juga harus Anda tulis.

Pertimbangkan untuk keluar dari zona nyaman Anda.

Melakukan sesuatu yang berbeda dari yang biasanya Anda lakukan karena mencintai seseorang adalah suatu hal yang mengejutkan. Misalnya, beli dua tiket pertandngan sepak bola untuk Anda berdua hanya karena Anda tahu ia menyukainya dan ingin menghabiskan waktu dengan Anda, walaupun mungkin

Cara Membuat Kejutan untuk Pacar

Anda tidak suka sepak bola atau keramaian. Sesekali Anda boleh berkorban sesuatu yang wajar sehingga Anda dan pasangan dapat berbagi pengalaman yang sama, walaupun ia yang sebenarnya lebih menyukai pengalaman itu. Harapannya, ia akan membalas “pengorbanan” tersebut dan mengejutkan Anda dengan cara yang sama.

 

Pikirkan sesuatu yang unik.

 

Ingatlah bahwa kejutan dengan upaya minimal tidak akan memberi kesan kuat. Misalnya, membeli hadiah untuk hari Valentine karena memang sudah sewajarnya tidak akan sama maknanya dengan hadiah yang tidak dsangka-sangka. Jika Anda dapat menciptakan hadiah atau pengalaman unik yang hanya milik Anda berdua, itu akan ideal. Ini adalah kesempatan Anda untuk benar-benar menunjukkan (tidak hanya mengatakan) betapa besar artinya ia dalam hidup Anda.

Cara Membuat Kejutan untuk Pacar
  • Sebenarnya, tindakan yang Anda ambil untuk membuat kejutan tidak sepenting niat untuk memberikan sesuatu yang baru atau tidak disangka-sangka. Di sinilah terbentuknya gairah yang menjadkan kejutan sangat mengesankan.
  • Ketahuilah bahwa kejutan tidak perlu besar atau mahal. Hal-hal kecil juga sangat berarti. Namun, pastikan pasangan tidak menduga bahwa Anda sedang merencanakan sesuatu.

Perhatikan apa saja yang dia tidak suka.

Anda harus berusaha mengetahui apa saja makanan yang tidak disukainya, sesuatu yang tidak pernah dlakukannya, atau tempat yang tidak suka dia kunjungi. Anda tentu tidak mau memasakkan hidangan mengundang selera dari asparagus dan salmon jika dia tidak menyukai rasa asparagus. Mungkin da tetap memakannya karena tidak mau mengecewakan Anda, tetapi dia tidak akan segembira yang Anda inginkan. Jadi perhatikan juga reaksi negatifnya pada hal-hal tertentu seperti makanan, pengalaman, acara, dan aktivitas.

 

Comments are closed.